Cari Blog Ini

Selasa, 12 Desember 2017

Unboxing 1/144 RG (or HG) RX-78-2 "Gundam" ver.ka (JS Model)

Halo Guys selamat datang, pada kali ini saya akan melakukan Unboxing pada kit ini. Kit yang akan saya Unboxing ialah 1/144 RG RX-78-2 "Gundam" Ver. Ka dan merupakan 3rd Party Kits buatan JS Model (Jishang Model)


Gundam RX-78-2 (alias Gundam atau White Mobile Suit) adalah Mobile Suit utama dalam cerita Mobile Suit Gundam. Dibangun secara rahasia di koloni Side 7 oleh Earth Federation Space Force (EFSF), dan digunakan untuk melawan pasukan Principality of Zeon selama masa One Year War (Universal Century (UC) 0079). Unit ini di Piloti oleh protagonis utama dalam seri ini, yaitu Amuro Ray.

RX-78-2 GUNDAM

AMURO RAY

Tapi yang membedakan Unboxing serta Review kali ini ialah RX-78-2 itu sendiri, kenapa? Karena Kit RX-78-2 ini menggunakan Desain milik Katoki Hajime. RX-78-2 Gundam itu sendiri di desain oleh Kunio Okawara dan tentu nya Desain milik Katoki sangat berbeda dengan Desain Asli milik Okawara.

Kunio Okawara Design
Hajime Katoki Design


  • Box Art, Image from Magazine & Finished Build by Professional Builder.
- Box Art

Simple but Cool, suka sekali dengan Box Art-nya. 

- Image from Model Kit World Magazine Vol. 304




- Finished Build by Professional Builder




  • Unboxing

Isi dari Paket nya lumayan banyak meskipun ukuran Box-nya kecil, Runner sangat terlihat Rapi dibungkus dalam kemasan Plastik. Saat dibuka saya tidak menyangka isian dalam Box di lindungi ole h Bubble Warp, mungkin karena alasan tertentu untuk melindung Runner dalam Box ini. 






  • Runner
- Runner A


- Runner B

- Runner C, D, E, F.





- Runner X




- Water Slide Decal

- Metal Parts (Bonus)

- Manual





Ok Guys, sampai disini dulu Unboxing kali ini dan nantikan Review untuk Kit ini. Sampai bertemu lagi di bagian Review kit ini. Please Give a Like and Follow my Account, and See You Guys Next Time. ❤😄 BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check this too !!. (^_^)

Unboxing & Review 1/100 MG Unicorn Fighter 02 Banshee (Part 2) (Daban Model)

Halo Guys setelah review pada Part 1   ,pada lanjutan review ini saya akan membahas Part dari Gundam Banshee dan beberapa kekurangan yang ...