Cari Blog Ini

Rabu, 24 Oktober 2018

[Nonton Online] Nobunaga The Fool Subtitle Indonesia Full Episode


NOBUNAGA THE FOOL (2014)



My Opinion

Halo Guys, mungkin agak berbeda postingan saya kali ini karena saya sekarang ingin sekali membahas tentang Anime kesukaan saya ini.



Okay! Akhir nya tiba juga saat nya untuk mem Posting Anime ini di Blog saya ini.

Pertama-tama adalah apakah kalian Penggemar Anime berGenre Historical? tetapi bukan hanya itu saja, karena pada Anime ini bukan hanya bertemakan Sejarah Masa Lalu tetapi juga Mecha!!

Yup, Anime ini menggabungkan beberapa unsur yang pastinya tidak biasa terutama bagi orang normal yang baru pertama kali melihatnya. Fantasy, Historical, Sci-Fi (Science Fiction), Magic, Supernatural, Action, bahkan juga Romance ada di dalam Anime ini.

Nobunaga The Fool menurut saya merupakan Anime yang unik, berterima kasih lah kepada Shoji Kawamori yang membuat jalan cerita tersebut dan tentunya berjasa pula dalam mendesain Mecha / Robot yang ada pada cerita Anime ini.



Oda Nobunaga, Jeanne D Arc, Leonardo Da Vinci, King Arthur, Gaius Julius Caesar, dan lain-lain. Mereka merupakan karakter-karakter yang ada juga pada anime ini, aneh bukan? tetapi bagi saya itu adalah hal terunik di Anime ini.

Bintang Barat yang melambangkan Benua Eropa (Beserta Kebudayaannya) dan juga ada Bintang  Timur yang melambangkan Benua Asia (Beserta Kebudayaannya), hmmmm...... menarik. Lalu juga ada Naga, Teknologi Perang dari masa lalu? Shinkyu / Regalia (Kekuatan Elemen yang diberikan oleh Naga), Reinkarnasi, dan masih banyak lagi yang akan kalian dapatkan pada Anime ini.


Recomended? Pastinya Yes!! Kalian memang harus menonton nya :D

Sangat disayangkan jika kalian masih menganggap kualitas CGI (Computer -generated imagery) untuk Animasi pada Mecha / Robot nya jelek, karena bagi saya kualitas CGI pada Anime ini sangat bagus.

Saya sama sekali tidak kecewa dengan kerja keras studio SATELIGHT dan telah berhasil membuat semua Design Mecha / Robot yang dibuat oleh Shoji Kawamori menjadi kenyataan.

Animasi yang halus, Soundtrack yang sangat bagus, Alur cerita yang tidak bisa ditebak, sudah menjadi nilai Plus untuk Anime ini.


Kekurangan pada Anime ini juga pastinya tetap ada dong!?

Salah satu nya adalah pada CGI itu pula, di beberapa Episode terkadang terasa buruk kualitasnya.

Lalu pada Jalan Cerita yang terkesan terburu - buru di beberapa episode nya hingga akhir episode.

Dan masalah yang terakhir ada pada Karakter - karakter nya, banyak sekali karakter yang tidak terekspos padahal mereka sangat penting di dalam cerita ini sehingga membuat beberapa karakter tersebut jadi terlihat tidak bagus dan menarik.

Jadi sangat di sayangkan mengingat banyak sekali potensi yang terbuang di Anime ini.



 

Information

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Jan 6, 2014 to Jun 23, 2014
Premiered: Winter 2014
Broadcast: Unknown
Licensors: Sentai Filmworks
Studios: Satelight
Source: Other
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Subtitle Indonesia (By D-Animesub)

Untuk menonton nya kalian cukup menekan setiap Episode yang ada di bawah, nanti kalian akan di arahkan menuju shorte.st. Jika sudah tunggu hingga muncul Skip Ad, lalu klik dan akan di arahkan menuju metube.id.


(metube.id version)



























(Youtube.com version)



Episode 3

*Update: My other Videos got blocked worldwide by Youtube, so i'm sorry because only 3 video left.....


MyListAnime.net Profile link : https://myanimelist.net/profile/monocromeangel

Oke sampai disini dulu postingan saya kali ini, terima kasih sudah berkunjung di blog ku.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check this too !!. (^_^)

Unboxing & Review 1/100 MG Unicorn Fighter 02 Banshee (Part 2) (Daban Model)

Halo Guys setelah review pada Part 1   ,pada lanjutan review ini saya akan membahas Part dari Gundam Banshee dan beberapa kekurangan yang ...