Cari Blog Ini

Rabu, 29 Agustus 2018

[Nonton Online] Fate/Stay Night (2006) Subtitle Indonesia Full Episode

FATE/STAY NIGHT (2006)



My Opinion

Halo Guys, mungkin agak berbeda postingan saya kali ini karena saya sekarang ingin sekali membahas tentang Anime kesukaan saya ini.



Jika kalian sudah pernah menonton Fate/Stay Night [Unlimited Blade Works](2014) buatan studio Anime Ufotable, maka kalian juga harus menonton Fate/Stay Night buatan tahun 2006 oleh Deen Studio ini.



Mungkin banyak juga orang-orang yang tidak mau menonton Anime ini hanya dengan alasan karena kualitas animasi Anime nya yang jelek, dan pendapat seperti itu yang tidak bisa saya terima begitu saja.

Kebanyakan pendapat tersebut di sampaikan oleh penonton Anime yang umurnya masih muda dan juga orang dewasa yang baru pertama kali merasakan seru nya menonton Anime-anime dengan kualitas animasi yang sangat bagus.



Tetapi jika ada orang yang sudah menonton anime ini dan berpendapat bahwa Anime ini masih memiliki beberapa kekurangan baik dari segi cerita, plot, bahkan kurangnya beberapa bagian yang seperti pada versi Game nya (Fate/Stay Night [Fate Route] Visual Novel ver. & Eroge ver.) maka saya akan sangat setuju dengan pendapatnya mengenai Anime Fate/Stay Night ini.

Alasan saya sangat menyukai Fate/Stay Night versi ini mungkin karena di versi rute ini Shirou memiliki hubungan dengan Saber (King Arthur / Arthuria), tidak tahu kenapa tetapi bagi saya kisah percintaan antara Shirou dengan Arthuria sangat cocok dibandingkan dengan Rin ataupun Sakura.




Information

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Jan 7, 2006 to Jun 17, 2006
Premiered: Winter 2006
Broadcast: Saturdays at 01:30 (JST)
Studios: Studio Deen
Source: Visual novel
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence & profanity)


Subtitle Indonesia (by Kaze Fansubs)

Untuk menonton nya kalian cukup menekan setiap Episode yang ada di bawah, nanti kalian akan di arahkan menuju shorte.st. Jika sudah tunggu hingga muncul Skip Ad, lalu klik dan akan di arahkan menuju metube.id



























MyListAnime.net Profile link : https://myanimelist.net/profile/monocromeangel

Oke sampai disini dulu postingan saya kali ini, terima kasih sudah berkunjung di blog ku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check this too !!. (^_^)

Unboxing & Review 1/100 MG Unicorn Fighter 02 Banshee (Part 2) (Daban Model)

Halo Guys setelah review pada Part 1   ,pada lanjutan review ini saya akan membahas Part dari Gundam Banshee dan beberapa kekurangan yang ...