Cari Blog Ini

Selasa, 11 Oktober 2016

Sambutan Admin

Halo para pembaca sekalian, selamat datang di blog milik ku. Perkenalkan nama saya Muhammad Rafly Farhan, atau kalian juga bisa panggil saya dengan nama Rafly. Saya adalah seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di wilayah Tanggerang Selatan, lebih tepatnya di Universitas Pamulang. Saya disana mengambil Jurusan Teknik Informatika. Ketertarikan saya terhadap dunia Plastik Model dimulai ketika saya berkunjung ke sebuah Toys Store di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan, dan itu pertama kalinya juga saya melihat dan jatuh cinta dengan GUNPLA (GUNdam PLAstic). Maka dari itu saya akan melakukan aktifitas untuk meREVIEW, Unboxing, dan membagikan pengalaman saya merakit GUNPLA di Blog ini. Dan oleh karena itu, mohon dukungannya ya sobat pembaca sekalian and Semoga hari kalian Menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check this too !!. (^_^)

Unboxing & Review 1/100 MG Unicorn Fighter 02 Banshee (Part 2) (Daban Model)

Halo Guys setelah review pada Part 1   ,pada lanjutan review ini saya akan membahas Part dari Gundam Banshee dan beberapa kekurangan yang ...